Bocoran Wujud Karimun Wagon R Terbaru: Depan, Samping, Belakang

Suzuki Karimun Wagon R terbaru.
Sumber :
  • Gaadiwaadi

VIVA – Suzuki dijadwalkan akan merilis all new Wagon R edisi terbaru dalam waktu dekat. Sedianya debut dilakukan pada 23 Januari 2019, secara perdana di India. Kemunculan all new Wagon R dipastikan bakal membuat panas persaingan. Apalagi Wagon R lama belum mendapat sentuhan perubahan. 

Suzuki Wagon R terbaru dilaporkan situs otomotif India, Gaadiwaadi, dikutip Rabu 2 Januari 2019, akan berubah signifikan. Wujudnya jauh berbeda dengan Wagon R yang dipasarkan saat ini. Termasuk dengan unit yang dipasarkan di Jepang. Tengok saja desainnya, berubah.

Bakal ada pula pilihan mesin 1.200cc sebagai varian tertinggi, melengkapi mesin 1.000cc. Berdasarkan gambar-gambar yang bocor ke media sosial, memperlihatkan desain Wagon R terbaru berbentuk kotak dengan garis lurus. 

Bagian muka mendapat grill sederhana, bilah tunggal, dengan lampu depan berbentuk unik. Pada pilar C mendapat elemen hitam yang memberikan efek mengambang pada atap. Lampu ekor juga terlihat lebih tinggi pada pilar C, mirip dengan lampu ekor mobil-mobil Volvo.

Untuk fitur, Wagon R serba baru diharap mendapat banyak fitur anyar. Akan ada kantung udara di sisi pengemudi sebagai perlengkapan standar, termasuk pembenaman ABS+EBD.  All-new Wagon R juga bakal mendapat sistem hiburan layar sentuh untuk mengimbangi persaingan para kompetitornya. Dasbornya dual-tone untuk mengesankan premium. (kwo)