Meluncur di GIIAS, Mobil Baru Suzuki Sudah Diganjar Promo Kredit

All New Suzuki Ertiga Sport FF
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meramaikan lantai pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show atau GIIAS 2021 pada 11-21 November di ICE BSD, Tangerang. Produsen mobil Suzuki itu merilis satu produk baru.

3 Mobil Baru Mitsubishi Dapat Promo Akhir Tahun

Produk yang dimaksud adalah All New Ertiga Suzuki Sport FF. Mobil edisi spesial yang basiknya dari Ertiga terbaru itu mendapatkan 13 ubahan agar tampilannya berbeda dari versi standar, dan disesuaikan minat konsumen.

Interior All New Suzuki Ertiga Sport FF

Photo :
  • VIVA Otomotif
Sambut Lebaran 2022, Cicilan Toyota Avanza Baru Cuma Rp87 Ribu

Disematkan bodykit layiknya Ertiga Sport yang sudah ada sebelumnya, namun kali ini ditambah dengan atap hitam, spion hitam, sepasang stiker di pintu samping, dan ornament merah di list pintu belakang, side skirt, dan spoiler.

Ubahan interior hanya meliputi jok dibalut bahan semi kulit dengan jahitan merah, dan spion tengah yang lebih canggih milik XL7 atau disebut Smart E-Mirror. Sehingga bisa merekam kejadian di depan mobil seperti halnya dashcam.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra mengatakan, GIIAS menjadi indikator perkembangan industri otomotif nasional. Selama pameran dilaksanakan, Suzuki menghadirkan produk baru, dan promo spesial yang menarik.

Meski statusnya baru, namun selama pameran GIIAS berlangsung produsen mobil berlogo S itu memberikan promo untuk pembelian Ertiga Suzuki Sport FF secara kredit.

Demi mempermudah kepemilkan unit, Suzuki menawarkan uang muka ringan atau hanya 10 persen. Program tersebut juga berlaku untuk XL7 yang mengisi ceruk pasar Low SUV atau Sport Utility Vehicle yang satu platform dengan Ertiga.

Bukan cuma itu, untuk pembelian semua mobil penumpang Suzuki selama GIIAS, pelanggan akan mendapatkan keuntungan berupa gratis biaya admin, bunga rendah, potongan dua kali angsuran, cashback hingga Rp3 juta.

“Melalui program spesial yang kami tawarkan, kami berharap pengunjung bisa mendapatkan kendaraan Suzuki impian mereka dengan lebih mudah, serta dengan value yang terbaik,” ujar Donny dikutip dari keterangan resminya, Sabtu 13 November 2021.

Diketahui All New Suzuki Ertiga resmi diluncurkan April 2018 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS). Perubahannya meliputi eksterior, interior, fitur-fitur, hingga rancang bangunnya yang mendalkan Heartect.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya