Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

Suzuki XL7 dipamerkan di Jakarta Auto Week 2022
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

VIVA – PT Suzuki Indomobile Sales ikut meramaikan pameran Jakarta Auto Week 2022, dengan memajang beberapa produk andalan. Dalam acara tersebut, mereka menghadirkan delapan mobil.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Berlokasi di Plenary Hall 1 JCC Senayan dan menempati area booth sebesar 774 meter persegi, mereka memamerkan Sport Utility Vehicle Suzuki XL7 hingga Jimny.

Konsep yang diusung stan mereka yakni Eco Green Friendly, sebagai bentuk salah satu komitmen dalam pengembangan kendaraan dengan teknologi ramah lingkungan.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Mereka telah menyiapkan berbagai promo istimewa untuk para pengunjung JAW 2022 selama pameran berlangsung. Termasuk, beberapa model mendapatkan relaksasi pajak barang mewah atau PPnBM dari pemerintah sebesar 50 persen.

All New Suzuki Ertiga dipamerkan di Jakarta Auto Week 2022

Photo :
  • VIVA/Muhammad Thoifur
Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Salah satu tipe mobil yang mendapatkan banyak promo, yakni All New Ertiga Suzuki Sport. Seorang tenaga penjual memberitahu, bahwa untuk pembelian kendaraan berkapasitas tujuh orang itu tersedia uang muka rendah dengan pilihan tenor sampai enam tahun.

Meski begitu, sales tersebut enggan memberi tahu secara detail berapa diskon tambahan yang diberikan. Namun, yang pastinya mereka akan ada biaya bebas angsuran, dan paling menarik ada cashback tambahan sebesar Rp2,5 juta untuk tukar tambah melalui AutoValue.

Dari pantauan VIVA Otomotif di lokasi, Senin 14 Maret 2022, All New Suzuki Ertiga ditawarkan dengan banderol mulai dari Rp201 jutaan, sedangkan untuk tipe Sport dibanderol dijual Rp235 jutaan.

Sebagai tambahan informasi, perusahaan asal Jepang tersebut juga memamerkan dua unit motor yang terdiri dari Gixxer 250 dan GSX R150. Selama pameran berlangsung, kendaraan roda dua tersebut bisa dibeli dengan harga promosi yang menarik.

Pengunjung JAW 2022 bisa melakukan test drive di lokasi yang sudah ditentukan pameran. Suzuki telah menyediakan dua unit uji coba terdiri dari All New Ertiga Sport dan XL7, dengan syarat melakukan registrasi terlebih dahulu di booth.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya