Mau Beli Xpander Edisi Limited, Segini Sisa Stoknya

Mitsubishi Xpander Limited Edition
Sumber :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

VIVA – Mitsubishi melengkapi varian Xpander, dengan meluncurkan Limited Edition. Sesuai namanya, mobil ini ditawarkan dalam jumlah yang terbatas, yakni hanya 1.000 unit saja. 

Selubung Xpander edisi terbatas itu sudah dibuka pada pameran IIMS 2019 lalu. Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Irwan Kuncoro mengatakan, sampai saat ini, stok unit Xpander terbatas itu masih tersedia.

"Baru meluncur di IIMS kan, jadi masih ada sisa unit. Produksi kami bertahap. Seribu unit, masih lanjut," ujarnya di Jakarta, Minggu 19 Mei 2019.

Menurut Irwan, Xpander laku lebih dari dua ribu unit selama pameran otmotif tahunan tersebut. Dari jumlah tersebut, ada pemesan yang memilih varian Xpander Limited. Sayangnya, ia tak menyebut secara pasti jumlahnya.

"Bukan berarti Limited, lalu dijual hanya untuk IIMS, bukan begitu. Di IIMS, Xpander penjualan sekitar 2.100 unit, beberapa adalah varian Limited," tuturnya.

"Sisanya enggak sampai 500 unit. Kalau orang di daerah mau beli, ya bisa. Mobil ini kan kami tawarkan untuk konsumen seluruh Indonesia," jelasnya. (asp)