Ashraf Sinclair Pernah Punya Pengalaman Mendebarkan dengan Mobilnya

Ashraf Sinclair
Sumber :
  • instagram/@Ashraf Sinclair

VIVA – Suami aktris Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa, 18 Februari 2020, akibat serangan jantung. Jenazah kemudian dikebumikan di kompleks Pemakaman San Diego Hills, di Karawang.

Mengenang Ashraf Sinclair, semasa hidupnya kerap mengunggah foto di akun Instagram pribadinya. Salah satu yang pernah diunggah adalah mobil Jaguar produksi tahun 1970-an.

Tak hanya itu, dalam akun @ashrafsinclair pada 24 Februari 2017, terdapat unggahan ketika dirinya berperan sebagai sopir aplikasi transportasi online Grab.

Ayah dari Noah Sinclair ini ternyata juga pernah mengalami hal mendebarkan ketika berada di jalan raya. Dia pernah mengalami kecelakaan pada Rabu dini hari, 26 Agustus 2009.

Baca juga: Ada Satu Mimpi Ashraf Sinclair yang Belum Terwujud

Saat itu, mobil Toyota Harrier hitam bernomor polisi B 3 ME yang dikendarai pria asal Malaysia ini, menabrak kendaraan taksi di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Mobil itu bahkan sempat terguling tiga kali, dan mengalami kerusakan cukup berat. Pintu bagian kanannya penyok, bannya masuk ke dalam dan di bagian atap mobil terdapat baret panjang.

Meski kondisi mobil mewah yang dipakai rusak berat, usai kecelakaan yang terjadi pada 2009 lalu dirinya tak mengalami luka serius, dan hanya ada lecet akibat harus dievakuasi lewat jendela.