Bocoran Wujud Daihatsu Ayla Facelift 2020, Lebih Sangar

Ayla facelift 2020.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA – Penampakan Toyota Agya ubahan 2020 atau facelift telah beredar di publik saat ini. Peluncurannya pun di perkirakan akan dilakukan tak lama lagi untuk meramaikan pasar mobil murah dan ramah lingkungan awal tahun ini. 

Lalu bagaimana dengan kembarannya Daihatsu Ayla? Sejumlah foto yang diterima VIVA menunjukkan, muka Ayla baru lebih garang dibanding keluaran 2019 lalu.

Ayla baru kini telah menggunakan bahasa desain eksterior depan yang sama dengan kakaknya yaitu Xenia. Yaitu menggunakan grile panjang berwarna hitam yang memanjang lancip hingga bawah. Bahkan, lekukan lampu kabutnya pun senada dengan Xenia. 

Ubahan tersebut pun membuat, Ayla terkesan lebih sporty di dibanding kembaran Agya. Spion yang digunakan untuk tipe tertingginya pun diketahui sudah retractable atau bisa melipat sendiri. 

Baca juga: Intip Hypercar Pertama di Dunia yang Nyaman untuk Ngebut Sekeluarga

Dari sisi interior, Ayla baru akan disematkan head unit baru yang memberikan fitur entertaiment di mobil ini lebih baik saat menemani Anda berkendara. 

Sementara itu, di sektor belakang tak banyak ubahan yang dilakukan. Namun, Ayla baru sudah dipasangkan kamera mundur jika Anda membeli tipe tertinggi. 

Daihatsu diperkirakan tidak akan menaikkan harga Ayla baru saat diluncurkan nanti. Namun, diskon yang diberikan kemungkinan akan lebih kecil dari produksi 2019.