Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 18 Maret 2020 | 14:50 WIB

Ngeri! Tesla Model 3 Jadi Mobil Patroli Jalan Raya

Team VIVA »
Yunisa Herawati
Foto :
  • Instagram @victorwirawan
Tesla Model 3 jadi mobil Patroli Jalan Raya

VIVA – Pada pertengahan tahun lalu, Tesla Model 3 resmi dijual di Indonesia. Mobil listrik asal Amerika Serikat itu merupakan versi termurah, dari semua model Tesla yang ada saat ini.

Mobil yang hadir di Indonesia tersedia dalam tiga varian, yakni  Standard Range Plus, Long Range, dan Performance. Banderolnya mulai dari Rp1 miliaran, dan saat ini sudah ada beberapa orang yang memilikinya.

Baca Juga

Salah satunya, artis Deddy Corbuzier. Pria yang kini dikenal melalui saluran YouTube itu pernah mengungkapkan, saking canggihnya mobil tersebut hingga ia merasa seperti sedang mengoperasikan sebuah gawai.

Namun, bukan hanya artis kaya saja yang memakai mobil rancangan Elon Musk itu. Dilansir dari laman Instagram @indrafathan, Rabu 18 Maret 2020, Tesla Model 3 juga digunakan sebagai mobil dinas patroli jalan raya atau PJR.

Terpopuler

Hal itu tampak, dari video yang diunggah oleh laman tersebut. Mobil sedang digendong oleh truk, dan dibawa ke suatu tempat yang tidak diketahui lokasinya.

Stiker khas mobil dinas Polri tampak jelas dipasang pada mobil tersebut, lengkap dengan lampu rotator dan sirini di bagian atapnya.

Tapi, banyak warganet yang tidak percaya bahwa mobil itu benar-benar akan digunakan untuk patroli. Sebab, ini bukan pertama kalinya mobil mewah diberi stiker khas mobil PJR. Umumnya, mobil-mobil itu dipinjamkan ke Korlantas Polri untuk tujuan edukasi.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Anies Baswedan "Kesetrum" Formula E, Kenapa Harus Monas?
BERITA - 3 bulan lalu
Terbaru