Beli Fortuner dan Innova Baru Saat Pandemi, Ada Diskon Lumayan

Toyota Fortuner TRD.
Sumber :
  • VIVA/Pius

VIVA – Pandemi virus Corona baru atau COVID-19 memang membatasi manusia dalam beraktivitas. Meski demikian, adanya teknologi bisa dimanfaatkan agar kegiatan tak terganggu, salah satunya ketika hendak membeli kendaraan baru.

Meski beberapa agen pemegang merek (APM) mobil menutup sementara operasional diler di wilayah yang memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), masyarakat yang berencana membeli mobil baru bisa memanfaatkan penawaran via online.

Salah seorang tenaga penjual dari Toyota Auto2000 di Jakarta, Reza mengatakan, tempatnya bekerja menutup operasional sejak 10 April 2020. Meski demikian, pemesanan unit bisa dilayani melalui aplikasi digital maupun via pesan Whatsapp.

“Saya jujur kalau aplikasi mToyota belum mengerti. Jadi, calon customer yang saya layani dari kemarin, langsung via whatsapp, lewat iklan atau refrensi,” ujarnya seperti dilansir dari 100KPJ, Senin 20 April 2020.

Baca juga: Hyundai Tetap Lanjutkan Bangun Pabrik di RI, Walaupun Ada Virus Corona

Seperti biasa, membeli mobil baru Toyota saat ini juga dilengkapi dengan beragam promo atau potongan harga. Sebagai contoh, kata dia, diskon diberikan untuk pembelian unit baru Toyota Fortuner sebesar Rp30 juta, berlaku untuk semua varian.

Bagi yang menginginkan mobil keluarga, kata Reza, bisa memilih produk unggulan Innova. Generasi penerus mobil legendaris Toyota Kijang itu diketahui memiliki 10 varian, baik menggunakan mesin diesel maupun bensin. Diskonnya untuk mobil ini, kata dia, mencapai Rp25 juta.

“Khusus tenaga medis untuk pembelian Avanza, Innova, Fortuner, Rush, Yaris, Agya dan Calya berhak mendapatkan paket spektakuler. Untuk pembelian kredit dengan tenor 1-3 tahun bunganya hanya nol persen sampai 2 persen,” tuturnya.