Mobil Kelima DFSK Mulai Dijual di Indonesia, Ini Harga Resminya

DFSK Glory i-Auto
Sumber :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

VIVA –PT Sokonindo Automobile akhirnya resmi menjual produk barunya, DFSK Glory i-Auto. Mobil baru itu melengkapi jajaran produk sport utility vehicle alias SUV yang sudah dipasarkan di Indonesia sebelumnya.

Chief Executive Officer Sokonindo Automobile, Alexander Barus mengatakan, selama kurun waktu dua tahun berkompetisi di pasar otomotif nasional, DFSK sudah memasarkan empat produk, baik dari jenis kendaraan niaga maupun untuk angkutan penumpang.

"Sejak April 2018, DFSK telah meluncurkan empat produk di pasar otomotif Indonesia, dua SUV dan dua kendaraan komersial. Glory i-Auto akan menjadi model kelima yang diluncurkan untuk pasar lokal, sekaligus menjadi SUV ketiga," ujarnya saat peluncuran secara virtual, Rabu 22 Juli 2020.

Dia mengatakan, kehadiran SUV terbaru merek Tiongkok itu bisa menjadi solusi beragam kebutuhan mobilitas, khususnya di tengah kondisi New Normal dan meminimalisir bepergian dengan transportasi umum.

Baca juga: Biaya Servis Berkala Mobil Bugatti, Dijamin Bikin Kaget

"Mobil ini telah menarik perhatian banyak konsumen dengan teknologi luar biasa, salah satunya ditunjukan teknologi kontrol suara (voice command) i-Talk," paparnya.

Sementara itu, Managing Director Sokonindo Automobile, Franz Wang menyebut, Glory i-Auto merupakan kendaraan DFSK yang dilengkapi fitur bernama i-talk. Ini memungkinkan pengguna berkomunikasi dengan mobilnya untuk melakukan kegiatan tertentu, semisal menyalakan AC dan lain-lainnya.

Fitur tersebut, akan aktif ketika pengguna menyapa 'Hi Glory'. Meski demikian, perintah yang diucapkan harus menggunakan bahasa Inggris, dan bukan bahasa Indonesia seperti yang ada di produk SUV kompetitornya.

"Untuk pembelian unit DFSK Glory i-Auto ini konsumen tidak perlu inden, karena unitnya sudah kami delivery ke diler-diler resmi," paparnya.

Untuk menebus SUV DFSK dengan perintah suara tersebut, konsumen harus menyiapkan dana Rp329,699 juta dengan status harga on the road DKI Jakarta.