Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Mitsubishi Siapkan Xpander Versi Hybrid, Meluncur 3 Tahun Lagi

Selasa, 28 Juli 2020 | 15:19 WIB
Foto :
  • Dok: MMKSI
Mitsubishi Xpander edisi 2020

VIVA – Mitsubishi Motors menawarkan Xpander sebagai produk mobil keluarga, alias multi purpose vehicle untuk segmen bawah. Kendaraan ini memulai debut globalnya pada 2017 lalu, di salah satu pameran otomotif di Tanah Air.

Saat ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation, menawarkan delapan pilihan varian Xpander untuk masyarakat.

Baca Juga

Mitsubishi Xpander dibekali mesin berkapasitas 1.500cc. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda depan, menggunakan sistem transmisi manual maupun otomatis. Dari laman resmi Mitsubishi Motors Indonesia, diketahui untuk menebusnya, konsumen bisa menyiapkan dana mulai dari Rp217,8 juta sampai Rp275,1 juta.

Tak hanya sekadar dijual, mobil tersebut juga menjadi produk pertama Mitsubishi Motors yang lahir dari fasilitas produksi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Cikarang, Jawa Barat. Selain untuk pasar domestik, Xpander buatan Indonesia juga sudah diekspor ke berbagai negara.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler