VIVA – Jika menyebut nama Mitsubishi Fuso, maka yang biasa terbayang di benak masyarakat Indonesia adalah truk besar yang dipakai untuk membawa muatan berat.
Hal itu sama sekali tidak salah, bahkan menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai agen pemegang mereknya, terbukti sukes.
Salah satu kunci sukses KTB dalam memasarkan merek Mitsubishi Fuso di Tanah Air yang pada tahun ini berulang tahun ke-50, ternyata sederhana. Mereka melihat bahwa peran konsumen sangat penting, oleh karena itu setiap tahun diadakan acara kumpul bersama pelanggan.
Tidak hanya pemilik usaha, ajang yang pada tahun ini diadakan sebanyak 45 kali itu juga turut mengundang orang penting yang merasakan langsung performa dan fitur yang disediakan oleh produk Mitsubishi Fuso, yakni para pengemudinya. Bersama diler, acara yang tahun ini diadakan secara virtual tersebut dihadiri oleh 2.500 pelanggan setia.