Mobil Esemka Banyak Orderan, dan Toyota Innova Melibas Tanjakan

Esemka Bima dijual di Bandar Lampung
Sumber :
  • Instagram @dealer.esemka.lampung

VIVA – Informasi terkait mobil Esemka dan isi garasi Menteri Sosial, menjadi sorotan pembaca VIVA Otomotif, Selasa 8 Desember 2020. Selain itu, ada juga berita viral foto Toyota Innova menanjak di bebatuan. Berikut daftar lengkapnya:

1. Mobil Esemka Banjir Pesanan

Photo :
  • Istimewa

Prosesi peluncuran perdana produk Esemka dibuka langsung oleh Presiden Jokowi, dan disaksikan oleh banyak pejabat penting. Beberapa isu miring masih terus berembus, membuat beberapa orang pesimistis dengan masa depannya. Nyatanya, sampai saat ini Esemka masih terus ada. Baca selengkapnya di tautan ini.

2. Foto Innova Nanjak Ini Ramai Dibahas Netizen

Photo :
  • Facebook Motuba

Di kelas MPV ukuran menengah, ada Toyota Innova yang selalu menempati urutan pertama sebagai mobil terlaris. Model ini memiliki sejarah yang legendaris, karena hadir sebagai penerus dari generasi Toyota Kijang. Di media sosial, beredaer foto yang memperlihatkan kemampuan mobil tersebut. Baca selengkapnya di tautan ini.

3. Mensos Juliari Batubara Pernah Punya Mobil Spesial

Photo :
  • Performanceautogallery

Masyarakat Indonesia dibuat terhenyak, saat Komisi Pemberantasan Korupsi menggelar operasi tangkap tangkap tangan atau OTT pada akhir pekan lalu. Salah satu tersangkanya yakni Menteri Sosial (Mensos), Juliari Batubara. Nama Ari sudah lama malang melintang di dunia otomotif. Sejak 2003 hingga 2011, ada informasi selengkapnya di tautan ini.