Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Jawara Offroad Bikin Mobil Pesaing Fortuner

Minggu, 16 Mei 2021 | 11:06 WIB
Foto :
  • Autohome
Bocoran Jeep Grand Commander.

VIVA – Toyota Fortuner merupakan salah satu mobil yang masuk dalam segmen sport utility vehicle atau SUV, dan disukai oleh banyak orang di dunia.

Indonesia merupakan salah satu negara tempat produksi dan pemasarannya, serta dikapalkan juga ke banyak negara di Asia dan Timur Tengah.

Baca Juga

Dengan kepopuleran mobil tersebut, tak heran apabila banyak merek lain yang juga menghadirkan model serupa. Salah satunya adalah Jeep asal Amerika Serikat.

Dilansir VIVA Otomotif dari Rushlane, Minggu 16 Mei 2021, merek yang berada di bawah naungan Fiat Chrysler Automotive tersebut sudah berpengalaman dalam bidang kendaraan offroad.

Zaman dahulu produk mereka kerap jadi andalan, baik di medan perang maupun ketika menyalurkan hobi merambah area yang jauh dari jalanan aspal.

Sampai saat ini salah satu model yang menjadi andalan dan diidamkan oleh banyak orang, yakni Wrangler Rubicon. Jeep juga memiliki Wagoneer, dan yang terbaru yakni Compass yang bakal segera hadir di Indonesia.

Khusus untuk bersaing dengan Fortuner, Jeep dikabarkan sedang menyiapkan versi global dari Grand Commander. Model ini sebelumnya hanya dipasarkan untuk wilayah China saja sejak 2018.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler