Beli Mobil Ini Enggak Perlu Pusing soal Kaca Film

Nissan Kicks dan Nissan Leaf e-Power
Sumber :
  • Nissan Indonesia

VIVA – Ada beberapa hal yang jadi pertimbangan, saat seseorang hendak membeli mobil baru di diler. Mulai dari harga dan sistem kreditnya, hingga bonus yang ditawarkan oleh tenaga penjual.

Meski kesannya sepele, namun bagi banyak orang aksesori menjadi hal yang penting dimiliki ketika membeli kendaraan. Contohnya karpet dan door visor atau biasa disebut dengan istilah talang air.

Aksesori lain yang juga sering ditanyakan oleh pembeli, yakni kaca film. Benda ini fungsinya sangat penting, karena bisa menjaga suhu kabin tetap adem meski mobil diparkir di ruang terbuka.

Vice President PT VKOOL Indo Lestari, Linda Widjaja mengatakan bahwa saat ini produk yang mereka tawarkan sudah menjadi aksesori standar di delapan agen pemegang merek mobil ternama.

“Selama tiga tahun kami memasarkan V-Kool Silver Series, berbagai kerja sama dengan APM telah kami jalankan. Termasuk menjadikan kaca film produksi kami sebagai original equipment manufacturer dari beberapa tipe mobil premium atau mewah,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Jumat 22 Oktober 2021.

Linda mengaku, produk buatan Amerika Serikat tersebut sudah ada selama 26 tahun dan dipakai di jutaan unit kendaraan bermotor.

Photo :
  • Dok: V-Kool

Kaca film V-Kool