Ini Total Penjualan Mitsubishi di Bulan Mei

Mitsubishi Outlander 2016
Sumber :
  • Motoring

VIVA.co.id - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Tanah Air berhasil memperbaiki penjualan di bulan Mei 2015 ini. Hal ini terbukti dengan total penjualan yang naik 6 persen.

Pencapaian bulan Mei memang terbilang relatif stabil bila dibandingkan April 2015, yang hanya sebanyak 8.921 unit. Hal itu diungkapkan Intan Vidiasari, Head of MMC & MFTBC Public Relations PT KTB.

"Kami akan melakukan penyegaran dan penambahan produk, kami juga akan meningkatkan pelayanan after sales," kata Intan saat ditemui di sebuah kawasan di Tanggerang Selatan.

Untuk penjualan dari bulan Januari hingga Mei 2015, KTB mampu menjual sebanyak 48.613 unit dengan penjualan paling besar pada segmen light commercial vehicle atau kendaraan niaga ringan.

"Penjualan kami untuk kendaraan commercial vehicle atau kendaraan Niaga sebanyak 16.296 unit, light commercial vehicle atau kendaraan niaga ringan sebanyak 23.844 unit, dan passenger car atau kendaraan penumpang sebanyak 8.473 unit," katanya. (ase)