Ada Vespa Seri Khusus Terbaru di Indonesia, Namanya Yacht

Vespa seri Yacht.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – PT Piaggio Indonesia secara resmi menghadirkan seri khusus Primavera, yakni Primavera Yacht Club. Terinspirasi dari canggihnya kapal pesiar, motor ikonk tersebut diklaim mampu mencuri perhatian penggemar Vespa lantaran mengusung tampilan elegan dan unik.

"Setelah baru - baru ini menggabungkan fitur ABS, kini Vespa Primavera edisi terbatas Vespa Primavera Yacht Club hadir," kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

Vespa Primavera Yacht Club tersedia dalam versi 150 cc, dengan kelir warna putih, yang dihiasi detail biru. Tampilannya diperkuat dengan grafis khusus yang disematkan pada bagian sasis, pelek, 'dasi' pada perisai depan, dengan ornamen krom dan sisipan karet pada pijakan.

Fitur teknologi terbaru juga disajikan dalam sistem pencahayaan, karena disematkan teknologi LED. Tampilan depan diperkuat dengan bentuk headlamp khas.

Untuk dapur pacu, Vespa Primavera Yacht Club menjadi bagian keluarga mesin Piaggio i-get. Menggunakan mesin 150cc berpendingin udara silinder tunggal, motor asal Italia tersebut dilengkapi injeksi elektronik 4 stroke.

Agar pengendara lebih nyaman, motor terbaru ini dilengkapi suspensi shock absorber hidrolik tunggal pada bagian depan maupun belakang.

Motor yang tersedia secara nasional di 35 diler resmi Vespa ini dijual dengan harga Rp42 juta on the road Jakarta.