Netizen Takjub Lihat Skill Dewa Montir Bengkel Ini

Bengkel resmi AHASS Honda Motor
Sumber :
  • honda motor

VIVA – Menjalani profesi sebagai seorang montir atau mekanik, bukan pekerjaan yang mudah. Mereka harus memiliki kemampuan dasar mengenai teknik mesin, agar bisa memahami persoalan yang muncul pada kendaraan konsumen

Saat bekerja di bengkel resmi, para teknisi jarang berhubungan dengan konsumen secara langsung. Mereka lebih sering berada di belakang layar, berkutat dengan oli dan perkakas.

Tak jarang, jumlah kendaraan yang datang banyak jumlahnya. Demi menjaga nama baik merek yang diusung, tak jarang mereka harus bekerja tanpa henti dari pagi hingga malam.

Waktu untuk beristirahat atau sekadar melepas lelah, menjadi sangat berharga. Jika sudah kecapekan, cara apa pun akan ditempuh agar bisa sejenak rehat dari rutinitas.

Seperti yang dilakukan oleh montir yang satu ini. Dilansir dari laman Facebook Bekakas, Kamis 27 Februari 2020, seorang mekanik salah satu bengkel sepeda motor tampak tertidur dengan pulas.

Uniknya, tempat yang ia jadikan sebagai alas tidur bukan gudang atau ruangan khusus yang nyaman. Pada gambar, tampak mekanik tersebut tidur di atas sepeda motor.

Kuda besi itu diposisikan sangat dekat dengan tembok, kemudian tubuhnya disandarkan ke dinding. Sementara, kakinya selonjor ke arah setang.

Cara tidur seperti itu membuat banyak warganet heran. Sebab, hal itu tidak mudah untuk dilakukan. Mereka kemudian menuangkannya dalam bentuk komentar.

“Tidurnya sudah profesional. kayak kucing bisa tidur di mana aja,” tulis warganet.

“Posisi Sleeping Yang Sangat Pro,” komentar warganet lain.