Motor Baru Honda Sudah Tersedia di Diler

Honda CRF250 Rally
Sumber :
  • AHM

VIVA – Honda mengawali tahun ini dengan meluncurkan beberapa motor baru di Indonesia. Sejauh ini sudah ada empat model yang dihadirkan, yaitu CBR150R, PCX 160, Forza 250, serta CBR600RR.

Kini, PT Astra Honda Motor kembali mengenalkan edisi baru untuk konsumen yang menyukai motor petualang, yaitu CRF250 Rally.

Meski secara fisik tidak ada perbedaan dengan yang lama, namun prabrikan berlogo sayap mengepak itu menyematkan beragam fitur baru yang diklaim akan membuat berkendara menjadi semakin asyik.

Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya mengatakan bawha CRF250 Rally edisi terbaru dihadirkan untuk para pencinta motor petualang yang menyukai kebebasan dalam berkendara.  

“Beragam perubahan pada Honda CRF250 Rally akan memberikan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan, serta tangguh dalam melewati beragam kondisi jalan,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Selasa 2 Maret 2021.

Ubahan pertama dilakukan pada rangka semi double cradle dan desain cover knalpot serta lengan ayun model terbaru, yang menghasilkan bobot lebih ringan.

Lalu, panel instrumen digital ukurannya kini lebih besar dan ditambahkan informasi jumlah rata-rata konsumsi bahan bakar serta posisi transmisi gigi yang sedang digunakan.

Agar petualangan bisa semakin jauh, tangki bahan bakar diperbesar menjadi 12,8 liter. Dengan konsumsi bahan bakar 34,8 kilometer per liter, motor ini bisa menempuh jarak hingga 445 km.

Ubahan terakhir yakni penyematan fitur assist slipper clutch, yang membuat penggunaan kopling lebih ringan serta membantu mencegah roda belakang selip ketika pengendara menurunkan gigi secara cepat.

Hadir dalam satu warna saja dan sudah tersedia di diler, Honda CRF250 Rally dipasarkan dengan harga 87,5 juta on the road Jakarta.