Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Jangan Kaget, Ini Skema Cicilan Honda Scoopy Paling Murah

Senin, 27 September 2021 | 20:14 WIB
Foto :
  • Viva.co.id/ Pius Mali
Model terbaru skutik Honda Scoopy

VIVA â€“ Honda Scoopy varian terbaru resmi meluncur di Indonesia pada penghujung tahun lalu. Skuter matik bergaya klasik itu mengalami banyak perubahan—baik dari segi tampilan maupun fitur.

Selain itu, Honda Scoopy terbaru hadir dengan rangka baru berjenis enhanced Smart Architecture Frame atau eSAF. Kabarnya, dengan rangka tersebut, bobot kendaraan delapan persen lebih ringan dibanding versi sebelumnya. Sehingga, nyaman saat melaju di permukaan jalan tak rata atau berundak.

Baca Juga

Beralih ke bagian fitur, Honda Scoopy baru tampil menonjol dengan sejumlah pembaruan. Misalnya, penyematan panel instrumen LCD yang memuat banyak informasi seputar kendaraan, soket pengisian daya ponsel, ISS, serta multi function hook.

Khusus untuk varian Stylish dan Prestige, PT Astra Honda Motor melengkapinya dengan satu fitur tambahan, yakni smart key system yang telah terintegrasi dengan answer back system dan anti theft alarm.

Sedang untuk dapur pacu, Honda Scoopy baru menggunakan mesin eSP (enhanced Smart Power) 110cc berpendingin udara dengan muntahan tenaga 9 daya kuda dan torsi puncak 9,3 Newton meter. Konsumsi bahan bakarnya sendiri tergolong irit, yakni 59 kilometer per liter.

Nah, salah seorang wiraniaga yang bertugas di dealer Honda Motor di kawasan Bekasi Barat, Franky mengatakan, saat ini All New Honda Scoopy tersedia melalui empat pilihan tipe, yakni Sporty dan Fashion yang dibanderol Rp20,5 juta, serta Prestige dan Stylish yang Rp800 ribu lebih mahal.

Jika hendak membeli All New Honda Scoopy namun terhalang biaya, maka varian Sporty dan Fashion bisa dijadikan pilihan.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler