Pameran Ini Jadi 'Surga' Bagi Pecinta Helm

Pameran Helm
Sumber :

VIVA – Helm merupakan perangkat penting bagi para pengguna sepeda motor, sehingga ketika kebutuhan para pemotor tersebut dihadirkan dalam bentuk pameran, seolah menjadi 'surga' bagi para pemotor dan pencita helm.

Pameran tersebut bertajuk Jakarta Helmet Exhibition (JHE) yang menyuguhkan beragam merek helm, juga akan menghadirkan banyak kejutan seperti adanya produk-produk baru yang menarik.

Selain kehadiran helm branded dunia seperti Arai, Shoei, dan AGV. Juga hadir tenant dari helm lokal seperti NJS Helmet, NHK serta GM. Tak kalah menariknya, RSV Helmet akan meluncurkan varian produk terbarunya.

Photo :
  • VIVA.co.id/Septian Farhan Nurhuda

RSV Helmet

Selain itu, GMA pun akan menghadirkan promo dengan menawarkan beragam pelengkap keperluan bermotor. Buat para pencinta touring dapat singgah ke lapak Hokimoto. Juga hadir tenant dari luar kota, yakni Tiptop dari Surabaya, Trooper dari Solo dan MV Store dari Jawa Barat.

Tak lupa, ada beragam paket promosi dan potongan harga khusus untuk para pengunjung, keseruan gelaran JHE dilengkapi dengan adanya obral helm. Para pengunjung akan mendapatakan pengetahuan dan tips menarik dengan mengikuti talk show yang digelar ditengah ajang ini.

Dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi, Rabu 27 Oktober 2021, Jakarta Helm Exhibition ini akan diselenggarakan di FX Senayan, selama dua hari yakni Sabtu-Minggu tanggal 30-31 Oktober 2021, mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB setiap harinya.