Kampanye Bareng, Sandiaga Uno Salut dengan Stamina Zulkifli Hasan

Cawapres Sandiaga Uno.
Sumber :
  • Dok. PAN.

VIVA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan dan Cawapres Sandiaga Uno menemui masyarakat Riau, mulai dari Pekanbaru sampai Kampar dan Kampar Kiri, Senin, 12 November 2018. Antusiasnya warga membuat acara temu kader PAN menjadi terlambat dari jadwal.

Tapi kader dan simpatisan tetap menunggu dari sore sampai tengah malam. Sandiaga pun menyampaikan terima kasih atas semangat kader partai berlambang matahari tersebut.

"Sungguh saya terharu dengan semangat kader PAN yang hampir jam 12 malam ini masih semangat dan menunggu kami. Terima kasih sekali lagi, terima kasih," kata Sandiaga di Rumah PAN, seperti dikutip dalam siaran pers yang diterima VIVA, Selasa, 13 November 2018.

Bagi Sandi, semangat kader-kader PAN adalah inspirasinya untuk terus bergerak ke seluruh Indonesia merebut kemenangan. Dia mengatakan perjalanannya bersama PAN itu menjadi cerita sendiri.

"Perjalanan ini bisa memecahkan rekor saya waktu bergerak menyapa warga di Pilgub DKI," kata Sandi.

Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga juga memuji stamina Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang terus bergerak tanpa henti menyapa warga. Padahal secara usia, Ketua MPR itu tidak semuda dia.

"Saya benar-benar salut dengan bang Zul yang staminanya luar biasa. Usia kami berbeda tapi bang Zul tetap semangat menyapa warga dari pagi sampai tengah malam ini. Terima kasih bang Zul," tuturnya. (ren)