BPN Lihat Masyarakat Antusias Sambut Pemilu, Seperti Hari Raya

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani
Sumber :
  • VIVA/Reza Fajri

VIVA – Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Ahmad Muzani, melihat antusias masyarakat Indonesia yang tinggi dalam menyambut pemilu 2019. Bahkan, dari pantauan di TPS suasana pemilu diwarnai kemeriahan layaknya menyambut hari raya Idul Fitri.

"Yang sejauh saya monitor pemilih antusias datang ke TPS. Suasana sangat meriah di TPS seperti hari lebaran, para pemilih suka ria dan bergembira menggunakan hak pilih," kata Muzani di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu 17 April 2019.

Dalam catatannya, memang ada sedikit permasalahan seperti ada masyarakat yang belum siap dengan formulir C6. Namun, menurutnya hal tersebut adalah hal yang biasa.

"Cuma ada catatan ada yang tidak siap dengan C6, ada yang siap dan tidak siap, itu biasa. Sejauh ini belum ada laporan signifikan," katanya.

Muzani, yang juga menjabat sebagai Sekjen Partai Gerindra, juga optimistis partisipasi pemilu 2019 kali ini meningkat lantaran antusiasme masyarakat yang tinggi. 

"Seperti begitu, karena kegembiraan suasana menyenangkan tumbuh sepertinya partisipasi pemilihan presiden tinggi sekali," katanya. (ren)