Lippi Impikan Duel Italiano di Afsel

Sumber :

VIVAnews - Pelatih timnas Italia Marcello Lippi punya harapan besar untuk bersua kompatriotnya Fabio Capello di Piala Dunia 2010 nanti. Dan Lippi berharap duel Italia versus Inggris akan terjadi di final.

"Sebelum turnamen, Brasil selalu ditempatkan sebagai favorit," ujar Lippi yang akan mencoba mempertahankan gelarnya di Jerman 2006 silam.

"Dan seperti biasa, kami tidak boleh meremehkan Spanyol, Inggris, Prancis dan Jerman. Mereka tim yang datang ke Piala Dunia dengan tujuan utama juara," tambah Lippi seperti dilansir yahoosport.

"Saya akan sangat senang melihat sebuah final antara Italia dan Inggris. Dan saya tidak terkejut hasil bagus tim Capello," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Lippi juga mengaku tak ingin kembali membawa Ciro Ferrara sebagai salah satu asistennya meski mantan pelatih Juventus itu juga menjadi bagian dari kesuksesan Lippi di Jerman lalu.

Lippi juga mengaku tak ingin memasukan nama Antonio Cassano ke Azzurri meski sebelumnya banyak yang mendesaknya untuk membawa striker Sampdoria itu.