Suporter 'Hot', INASGOC dan Dipecat Karena Pilih Ridwan Kamil

Suporter cewek Iran di Piala Dunia 2018
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA – Aksi hot sejumlah suporter wanita di ajang Piala Dunia 2018 menjadi berita terpopuler VIVA akhir pekan ini, Sabtu, 30 Juni 2018. Apalagi mereka secara totalitas mendukung tim negara nya saat bertanding. 

Dari dalam negeri, persiapan Asian Games yang akan digelar Agustus mendatang juga bikin pembaca VIVA penasaran. Artikel soal fokus INASGOG dalam menyukseskan ajang ini pun jadi berita terpopuler kedua. 

Berita terpopuler ketiga datang dari dunia hiburan. Pernyataan Ahmad Dhani tentang Maia Estianty dan Mulan Jameela pun menarik perhatian pembaca VIVA

Sementara itu, ajang Pilkada Serentak 2018 juga masih menyisakan cerita-cerita pahit yang jadi pusat perhatian, seperti artikel populer keempat di VIVA ini. Seorang guru dikabarkan dipecat karena berbeda pilihan dengan petinggi sekolahannya. 

Kemudian, pemungutan suara ulang (PSU) di beberapa daerah salah satunya Lebak, Banten, juga banyak dibaca. Artikel mengenai hal tersebut pun menjadi salah satu terpopuler. 

1. 5 Suporter Wanita Paling 'Hot' di Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018 baru saja merampungkan babak penyisihan grup. Setiap pertandingan tentu saja tak lepas dari dukungan suporter dari berbagai negara yang berpartisipasi.

Yang paling menarik, tentu saja kehadiran suporter wanita. Kehadiran mereka bisa menjadi pemanis di tengah pertandingan yang menegangkan.

Baca selengkapnya

2. Sukseskan Asian Games, INASGOC Fokuskan 3 Hal ini

Tinggal menghitung hari jelang perhelatan Asian Games 2018, Ketua Panitia Pelaksana (INASGOC), Erick Thohir, menekankan tiga hal penting sebelum event olahraga terbesar di Asia itu dilangsungkan. 

Baca selengkapnya

3. Ahmad Dhani: Cuma Saya yang Tahu 'Daleman Maia Estianty dan Mulan' 

Setelah bercerai dari Maia Estianty, musisi Ahmad Dhani sejak beberapa tahun lalu membina rumah tangga dengan Mulan Jameela. Sebagai mantan teman duet, Maia Estianty dan Mulan Jameela selalu dibandingkan satu sama lain

Baca selengkapnya

4. Guru Dipecat Gara-gara Pilih Ridwan Kamil

Seorang guru Sekolah Dasar Islam Terpadu Darul Maza, Jatiasih, Kota Bekasi, dipecat oleh pihak sekolah, lantaran berbeda pilihan saat Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jawa Barat dan Kota Bekasi.

Guru bernama Robiatul Adawiyah (28 tahun) dipecat, diduga karena tidak mengikuti anjuran pihak yayasan.

Baca selengkapnya

5. Warga Lebak Nyoblos Ulang Pilkada 2018

Komisi Pemilihan Umum Lebak akan menggelar Pemungutan Suara Ulang atau PSU hari ini, Sabtu 30 Juni 2018. PSU ini digelar di TPS 02, Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, di Kabupaten Lebak.

Ace menjelaskan, digelarnya PSU, karena Bawaslu RI menemukan adanya perbedaan Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang berjumlah 265 orang. Namun, kertas suara yang berada di dalam kotak suara berisi 262 lembar.

Baca selengkapnya