Sibuk Selama Ramadan, Denny Cagur Tetap Ingat Keluarga

Denny Cagur dan istri, Santi Widihastuti.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Menjadi salah satu komedian yang banyak mengisi acara sahur maupun buka puasa, Denny Cagur mengaku bahagia di tengah kesibukannya menjalani aktivitas. Menurutnya, sang istri juga mendukung segala kegiatannya di dunia entertainment.

"Ramadan, sahur ada kerjaan, kayak sekarang bintang tamu, terus langsung ada tapping seperti biasa kayak (tahun) kemarin," kata Denny di kawasan Mampang, 8 Mei 2019.

"Sudah beberapa tahun ini (mengisi acara ramadan) tapi istri kadang suka datang suka bawain makanan buat buka atau makanan buat sahur, jadi tetap bisa menikmati makanan rumah," ucapnya.

Memiliki keinginan khusus jelang berbuka, Denny mengaku lebih banyak mengonsumsi berbagai jus dibandingkan dengan takjil yang biasanya banyak dicari banyak orang.

"Jus, gue suka banget jus. Istri suka bikinin jus wortel, jus mangga, jeruk. Jadi sama dia sudah dibawain," ungkapnya.

Tak merasa kekurangan waktu dengan keluarganya, Denny pun mengupayakan berbagai usaha untuk membagi waktunya, agar tetap bisa bermain dengan kedua anaknya saat berada di rumah.

"Bagi waktunya pagi setelah istirahat acara sahur, main dulu sama anak, baru berangkat kerja. Malam juga sebelum berangkat, masih bisa ketemu sama anak-anak," tutur Denny. (ren)