4 Potret Menggemaskan dan Lucunya Anak Ketiga Denny Cagur

Denny Cagur
Sumber :
  • YouTube Denny Cagur

VIVA – Komedian, Denny Cagur dan sang istri, Shanty tengah diliputi kebahagiaan. Jumat kemarin, melalui instagramnya, Denny Cagur mengumumkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. 

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Anak ketiga Denny yang berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Fazeela Meshwa Athari, atau disapa baby Meshwa. Kini, kehadiran baby Meshwa. 

"Assalamualaikum.. Jumat berkah untuk semuanya..Haaii.. Om & Onty juga kakak-kakak onlineku semuanya Kenalin ya, nama aku ‘Fazeela Meshwa Athari’, panggil aja Meshwa. Aku anak ketiga Mamih @shantydenny & Papih @dennycagur," tulis Denny Cagur dalam akun Instagramnya.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Denny pun membagikan sejumlah potret dari anak ketiganya seperti apa potretnya? Berikut ini potret anak ketiga Denny Cagur.

1. Mermaid menggemaskan

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Anak Ketiga Denny Cagur

Photo :
  • IG @ fazeelameshwa.athari

Dalam unggahan Denny Cagur, terlihat Baby Meshwa mengenakan baju mermaid rajut berwarna pink dan kombinasi warna orange, kuning dan biru roknya. Putri ketiga Denny Cagur itu juga terlihat tersenyum sambil memgang kalung mutiara. Baby Meshawa juga semakin menggemaskan dengan headband bermotifkan mutiara, bintang laut dan kerang.

2. Seperti putri

Anak Ketiga Denny Cagur

Photo :
  • IG @fazeelameshwa.athari

Dalam foto lainnya di akun Instagram Baby Meshwa, terlihat putri ketiga Denny Cagur itu nampak tidur dengan posisi dagu yang ditopang oleh kedua tangannya. Baby Meshwa juga nampak menggemaskan dengan headband bermotof bunga berwarna pink, senada dengan dekorasi bunga pink dan daun hijau sebagai latar foto babyborn tersebut.

3. Ready to Satnight

Anak Ketiga Denny Cagur

Photo :
  • IG @fazeelameshwa.athari

Dalam foto lainnya, terlihat Baby Meshwa tengah menggunakan bathrobe dan handuk mini di kepalanya. Anak ketiga Denny Cagur dan Shanty ini juga nampak menggemaskan lantaran memegang brush di antara blush on, bedak, hingga lipgloss. 

4. Kedekatan dengan Denny Cagur

Foto menggemaskan lainnya terlihat ketika Denny Cagur tengah menggendong Baby Meshwa. Terlihat Meshwa yang menggunakan baju berwarna biru dan headband berwarna merah dan putih itu nampak tengah berinteraksi dengan membuka mulutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya