Ibu dan Bayi Dikubur Hidup-hidup, hingga Penembakan Brutal

Jenazah korban penembakan brutal di Meksiko.
Sumber :

VIVA – Ada beberapa berita yang menjadi perhatian dan banyak dibaca di VIVA pada Minggu 1 Maret 2020. Bahkan, sebagian masuk dalam daftar terpopuler.

Berita pertama, yakni soal ditemukannya ibu dan bayi yang dikubur hidup-hidup di India. Disusul oleh pria Hindu yang menyelamatkan nyawa enam orang muslim, ketika mereka dibakar massa. Kabar ketiga yakni tentang penembakan yang terjadi di Meksiko. Tiga mayat ditemukan di mobil dan trotoar.

Selain tiga berita terpopuler, ada dua kabar lain yang juga banyak disimak dan tidak kalah menarik. Berikut daftarnya, dirangkum dalam Round Up:

1. Dunia Gempar, Video Ibu dan Bayi Muslim Dikubur Hidup-hidup di India

Dunia baru saja digemparkan dengan kemunculan sebuah video penemuan jasad ibu dan bayinya. Video ini mendadak jadi sorotan dunia, karena disebarkan dengan judul yang sangat mengerikan. Judulnya 'Ibu dan Bayi Muslim Dikubur Hidup-hidup di India'.

Simak berita lengkapnya di tautan ini.

2. Pria Hindu Selamatkan Nyawa 6 Muslim saat Dibakar Hidup-hidup di India

Ternyata tak semua warga India yang membenci Umat Islam dan membiarkan mereka dibantai habis-habisan dalam peristiwa kerusuhan berdarah di New Delhi, sepekan terakhir ini. Salah satunya ialah pria Hindu bernama Premkant Baghel.

Baghel rela mengorbankan tubuhnya terbakar parah hanya demi menyelamatkan satu keluarga Muslim yang nyaris saja tewas setelah rumah mereka dibakar para perusuh.

Simak berita lengkapnya di tautan ini.

3. Terjadi Penembakan Brutal, 3 Mayat Bergelimpangan di Mobil dan Trotoar

Penembakan brutal terjadi di Meksiko. Seorang pria menembak mati tiga orang sekaligus di jalanan Portales Norte di depan gedung di Balboa Street, Benito Juarez.

Baca kronologinya di tautan ini.

4. ManCity Jadi Tim yang Paling Sedih Setelah Liverpool Kalah

Manchester City akan mendapat imbas kekalahan Liverpool di pekan ke-28 Premier League. Loh kok bisa? Temukan jawabannya di tautan ini.

5. Tzuyu TWICE Dinyinyirin usai Donasi untuk Pasien Virus Corona di Korea

Personel TWICE, Tzuyu yang merupakan kelahiran Taiwan dan aktif di Korea dikritik sejumlah warganet China setelah melakukan donasi untuk membantu mengatasi virus corona COVID-19. Tzuyu diketahui memberikan donasi sebesar Rp582 juta untuk Korea.

Tapi, ia justru dinyinyirin oleh warganet. Kenapa? Jawabannya ada di tautan ini.