Zaskia Adya Mecca Disindir dan Arya Saloka Beli Rumah Mewah

Zaskia Adya Mecca
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Minggu, 25 April 2021, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

Usai Protes Toa Masjid, Zaskia Adya Mecca Disindir Warga

Belum lama ini, aktris Zaskia Adya Mecca membuat heboh media sosial dengan unggahan videonya ke Instagram. Dalam video itu, terdengar suara seseorang yang tengah membangunkan sahur menggunakan toa atau pengeras suara. Zaskia memberi kritikan karena orang tersebut membangunkan sahur dengan cara yang tak biasa.

Baca selengkapnya di sini.

Farhat Abbas Bahas Bangunkan Sahur Pakai Toa, Sindir Zaskia Mecca?

Belum lama ini Zaskia Adya Mecca bikin heboh media sosial. Istri sutradara Hanung Bramantyo itu menarik perhatian banyak warganet karena video yang ia unggah ke Instagram pribadinya.

Baca selengkapnya di sini.

Sukses Jadi Aldebaran, Arya Saloka Beli Rumah Mewah Pakai Uang Tunai

ama artis tampan sekaligus pemain sinetron, Arya Saloka kian menjulang tinggi dan menjadi orang sukses berkat perannya di sinetron Ikatan Cinta. Berkat kesuksesan itu, Arya pun berhasil untuk membeli rumah impiannya.

Pemeran Aldebaran itu mengaku lebih sering menabung penghasilannya dibanding membelanjakan baju atau lainnya.

Baca selengkapnya di sini.

Darius Sinathrya Ditunjuk jadi Direktur Rans Cilegon FC

Sahabat kecil Raffi Ahmad yang saat ini menjadi Presiden RANS Cilegon FC, Roofi Ardian membeberkan alasan pihaknya menunjuk Darius Sinathrya untuk menjadi Chief Operating Officer (COO) atau Direktur Operasional dari RANS Cilegon FC.

Baca selengkapnya di sini.

Satu Tahun di Industri Hiburan, Kuy Entertainment Siap Lakukan Ini

Aktor Gading Marten selaku salah satu Co-Founder KUY Media Group mengatakan pihaknya siap merilis satu film layar lebar. Gading mengatakan, rencananya film itu akan dirilis tahun ini.

Baca selengkapnya di sini.