Kenapa Andika Dipanggil Jadi Saksi Ariel

Ariel
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Ariel "Peterpan" yang didukung oleh tim kuasa hukum OC Kaligis, akhirnya menyerahkan diri ke pihak berwajib. Untuk mendukung status "tersangka" Ariel, Andika eks Peterpan dihadirkan sebagai saksi.

Untuk sementara, dua artis wanita, Luna Maya dan Cut Tari yang diduga juga menjadi pelaku aktivitas video mesum, masih dijadikan sebagai saksi.

Tak hanya ketiga artis tersebut yang terlihat bolak-balik menyambangi Mabes Polri untuk dimintai keterangan, namun Andika eks-personel Peterpan juga diundang hadir sebagai saksi.

"Kedatangan Andika tidak ada masalah, kita perlu saksi yang kenal dengan tersangka. Sampai saat ini masih kita dalami, kita tunggu saja hasilnya seperti apa," ucap Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen Zainuri Lubis, di Mabes, 22 Juni 2010.

Meski sudah dinyatakan sebagai tersangka, nyatanya Ariel belum mau membuka mulut dan mengakui tentang keaslian video tersebut. "Kita tidak perlu pengakuan, yang penting dia sudah menyerahkan diri dan menjadi tersangka," kata Zainuri.

Ariel yang terjerat UU Pornografi, dalam waktu dekat akan melakukan pemeriksaan seputar tes fisik yang meliputi, cek identifikasi fisik, ciri fisik, kondisi darah dan DNA. "Tapi kita belum tahu kapan," ucapnya lagi. (hs)