Anang Temukan Calon Diva Mirip Krisdayanti

Anang Hermansyah
Sumber :

VIVAnews - Karir musik Anang terus mengalami kemajuan pesat. Ia pun berusaha untuk melahirkan seorang diva baru di tanah air. Anang mengaku telah menemukan calon diva yang mirip mantan istrinya tersebut.

Calon diva yang dimaksud Anang adalah tak lain putri sulungnya dari pernikahannya dengan KD. Anang memang merencanakan untuk menjadikan anaknya itu sebagai seorang penyanyi dan sukses seperti ibunya.

"Dia punya bakat. Vokalnya juga mirip dan gaya fashion-nya juga sangat kental dengan Yanti," kata Anang saat ditemui di rukonya di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Untuk mewujudkan obsesinya menjadikan anak sulungnya itu sebagai penyanyi besar, Anang membuatkan mini album untuk Aurel. Ia berduet dengan putrinya tersebut.

"Album mini ini berisi enam lagu. Aku siapkan buar Aurel," ucapnya.

Tak hanya ingin menjadikan anaknya itu sebagai diva. Kepada Syahrini, pria asal Jember, Jawa Timur itu mengatakan ingin menjadikan teman duetnya dalam lagu 'Jangan Memilih Aku' itu sebagai ratu panggung musik tanah air. Hal ini pernah diungkapkan Syahrini. Dan janji Anang inilah yang membuat Syahrini semakin percaya diri untuk tetap eksis di blantika musik tanah air. (pet)

Baca juga: Mereka Berjuang Lepas dari Narkoba