Gantikan Luna Maya, Ini Reaksi Olla Ramlan

Olla Ramlan
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Luna Maya akhirnya muncul kembali di acara 'Dahsyatnya Award' tadi malam dan tampil sangat ceria bersama dua rekannya, Olga dan Raffi Ahmad. Namun, kehadiran Luna kali ini bukan berarti ia akan kembali menjadi host di acara Dahsyat, melainkan hanya sebagai bintang tamu.

Di acara malam itu, Olla Ramlan yang berhasil menyabet piala 'Dahsyatnya Award' sebagai 'Host Tamu Terdahsyat' mengaku tidak percaya diri bila harus menggantikan Luna Maya menjadi host permanen di acara musik Dahsyat.

"Tapi kalau memang diharapkan akan menggantikan, Alhamdulillah. Tapi menurutku sampai saat ini, belum ada yang bisa menggantikan Luna Maya, karena Raffi, Olga dan Luna Maya itu sudah original satu paket di Dahsyat," ujar Olla Ramlan kepada VIVAnews.com saat ditemui di Hall D PRJ Kemayoran.

Olla merasa dirinya harus lebih memperdalam kemampuan sebagai presenter. "Mungkin, saya masih harus banyak belajar," ujar Olla.

Lewat penghargaan yang diraihnya ini, Olla juga akan mendedikasikan piala itu untuk dua orang terpenting dalam hidupnya.

"Saya persembahkan buat anak saya, Sean, dan pastinya untuk mantan suami yang masih mendukung saya selama ini," kata wanita asal Banjarmasin tersebut. (pet)

Baca juga: Liburan Ditemani Boneka Seks