Oprah Janjikan Kejutan di Episode Terakhir

Oprah Winfrey
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Kabar buruk bagi penggemar acara 'Oprah Winfrey Show'. Acara yang telah menyihir berjuta-juta penonton di dunia ini akan berakhir pada tahun ini, tepat di musim ke-25.

Pada 2009, wanita yang dijuluki ratu talkshow ini memang sudah mengungkapkan niatnya untuk mengakhiri acara yang telah dipandunya selama 25 tahun. Lewat juru bicara dari rumah produksi Oprah, Harpo, terungkap episode terakhir 'Oprah Winfrey Show' akan ditayangkan pada 25 Mei mendatang. Demikian halnya seperti dikutip dari laman newsone.com.

Oprah menyatakan bahwa saat ini ia dan Presiden Harpo, Sheri Salata beserta tim sedang merancang dua episode terakhir. Namun, berbeda dari episode-episode sebelumnya, Oprah mengaku tidak ikut campur dalam membuat konsep episode terakhir.

“Saya menyerahkan sepenuhnya pada Sheri dan tim untuk merancang dua episode yang penuh kejutan. Saya benar-benar percaya pada tim saya. Saya hanya bisa berdoa, mudah-mudahan tidak ada penari erotis yang keluar dari cake," ujarnya tertawa.

Sekadar informasi, 'Oprah Winfrey Show' telah menjadi acara talkshow dengan rating tertinggi selama 20 tahun, dan telah ditayangkan di 145 negara di dunia. Setelah mengakhiri talkshow-nya, Oprah akan mengembangkan sebuah stasiun televisi baru, bernama OWN (Oprah Winfrey's Network). Stasiun televisi ini akan menyajikan berbagai macam talk show dan reality show selama 24 jam setiap harinya.

"Setiap pelajaran yang sudah memotivasi dan setiap kesempatan yang sudah diberikan pada saya, akan saya berikan pada Anda. Saya berharap, setiap hari Anda akan menemukan sesuatu yang menginspirasi hidup Anda," kata Oprah. (umi)

Baca juga: FOTO: Pria Pamer 39 Istri dan 94 Anak