Johnny Depp Dekat dengan Penelope Cruz

Premiere Alice in Wonderland : Johnny Depp
Sumber :
  • AP Photo/Joel Ryan

VIVAnews - Johnny Depp ternyata memiliki kedekatan khusus dengan Penelope Cruz. Ia mengaku sangat menikmati waktu dan tak bisa berhenti tertawa saat bekerja dengan aktris asal Spanyol itu.

"Selalu tertawa sepanjang hari. Tidak ada hal buruk yang dikatakan. Aku pernah memancing amarahnya, tetapi tak berhasil. Justru tertawa dan tertawa lagi," kata Depp seperti dikutip dari contactmusic.com

Depp dan Cruz baru dua kali terlibat dalam proyek film yaitu 'Blow' dan 'Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides". Dari kerjasama itu, Depp menilai Cruz merupakan sahabat setia, memiliki kepribadian yang menarik dan ibu yang fenomenal.

"Dia seorang ibu fenomenal, aku mengetahuinya secara secara pribadi dan ini luar biasa. Sebagai teman ia sangat setia. Merupakan anugerah memilikinya dalam hidupku," kata Depp.

Menurut Cruz, Depp adalah teman yang menyenangkan dan sangat membantunya dalam penguasaan bahasa Inggris. Aktris yang menikah dengan Javier Bardem itu mengaku tidak lancar berbahasa Inggris saat datang ke Amerika Serikat.

"Aku datang ke Los Angeles untuk pertama kalinya pada 1994. Aku tak bisa berbahasa Inggris. Aku hanya mengetahui dua kalimat. Yaitu 'How are you?' dan 'I want to work with Johnny Depp'. Dalam sepuluh tahun terakhir aku bekerja sama dengannya sebanyak dua kali dan itu meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisku," kata Cruz.

Baca juga :

Kontes Ratu Kecantikan Narapidana