Kim Kardashian Bikin Suami Patah Hati

Kris Humphries dan Kim Kardashian
Sumber :
  • Hollywoodlife

VIVAnews - Sebelum menggugat cerai, diam-diam Kim Kardashian ternyata bertemu mantan kekasihnya, Reggie Bush. Kedua orang yang pernah saling mencintainya ini bertemu secara rahasia di sebuah restoran mahal di New York City.

Suami Kim, Kris Humphries mendengar kabar pertemuan itu. Menurut sumber, Humphries tak terima dengan pertemuan tersebut. Sumber itu menambahkan Humphries sangat sakit hati dengan perbuatan Kim.

Humphries sangat patah hati karena hal tersebut. Humphries merasa Kim telah menorehkan luka di hatinya dengan pertemuan yang dilakukan Kim dan Bush di belakangnya.

"Humphries sangat hancur karena Kim bertemu dengan Bush," kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife, Rabu, 9 November 2011.

Pertemuan Kim dan Bush tak hanya mengejutkan Humphries tetapi juga beberapa penggemar Kim. Mereka meragukan adanya rumor tersebut. Namun, salah seorang sumber di restoran telah menerima konfirmasi ekslusif soal pertemuan mereka.

"Kim dan Reggie makan di sini," kata sumber meyakinkan. "Tapi sebenarnya, kami tak boleh bicara. Kami telah diberitahu untuk tidak berbicara tentang hal itu," tambahnya.