Pedangdut Kristina Siap Menikah Lagi

Kristina
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Setelah pernikahannya kandas dengan anggota DPR, Al Amin Nasution, pedangdut Kristina kini menyimpan keinginan untuk kembali berumah tangga. Ia bahkan mengaku, semenjak bercerai, banyak pria yang mendekatinya.

Salah satunya adalah pria berdarah Padang yang dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Kristina. Namun, saat ditanya lebih jauh soal kedekatannya dengan pria berdarah Padang, Kristina dengan santai mengatakan, “Mau dapat orang Padang nggak jadi. Orang Padangnya milih yang Padang lagi, ya.. jadi nggak jadi deh,” kata Kristina saat ditemui di Hotel Sheraton, Kamis 10 November 2011.

Meski beberapa kali gagal membina hubungan setelah tak bersama dengan Al Amin, Kristina mengaku tidak trauma untuk menikah. Tapi sayang, Kristina belum menemukan pendampiung yang dirasa cocok untuknya.

"Kalo trauma kasian saya dong sendirian, kan harus ada juniornya Kristina. Sebenarnya saya siap lahir batin untuk menikah, tapi cowoknya nggak siap karena cowoknya belum ada," ujarnya sambil tertawa.

Ketika ditanya siapa yang sedang mendekatinya saat ini ia pun menjawab banyak yang mendekati namun belum ada yang cocok.

"Temen aku banyak, aku berteman sama siapa aja, kalau jadi pasangan yang spesial pinginnya yang klik sama aku. Aku juga nggak pilih-pilih harus dari kalangan mana, Mau dari kalangan mana aja yang penting orangnya baik. Doain aja ya," tandasnya. (ren)