Epy Kusnandar Akui Ciuman dengan Lelaki

Epy Kusnandar di Jumpa Pers Teater "We The Happy Family"
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews – Bintang sinetron komedi Epy Kusnandar blak-blakan mengaku telah mengubah pribadinya menjadi seorang gay. Yang lebih mengagetkan lagi pemeran Dadang dalam sitkom Suami-suami Takut Istri ini telah beberapakali berciuman dengan lelaki.

Epy pun mengatakan, semua ini adalah peran baru yang dilakoninya dalam sebuah drama teater bertajuk "We The Happy Family" yang akan digelar 7-8 Januari 2012  mendatang. Dalam drama ini, kata Epy, ia  menjadi pria homoseksual. Karena peran tersebut, Epy harus siap melakukan adegan ciuman dengan seorang pria.

"Dia sudah melakukan beberapa kali adegan ciuman, tapi yang terlihat jelas ada 3 kali, saya juga agak kaget, apa itu dilakukan serius atau bercanda," ujar sang sutradara drama tersebut, Totos Rasiti  saat  ditemui di Kampoeng Bangka, Kawasan Jakarta Selatan, Selasa 3 Januari 2012.

Ditunjuk untuk berperan sebagai pria gay memang sempat membuat Epy ketar-ketir. Ia juga sempat ragu untuk menerima tawaran peran tersebut. Sampai-sampai Epy juga harus meminta izin pada istrinya.

"Untuk memerankan karakter ini, saya izin dulu ke istri. Sebenarnya istri jijik banget adegan itu. Bukan  mau menunjukkan pornografi, tapi ciuman dengan sesama jenis sudah jadi realitas dalam kehidupan nyata,"ujar Epy.

Pria yang aktif melakoni akting di teater sejak masa sekolah ini, mengaku sempat merasa kesulitan berperan sebagai gay. Apalagi saat melakoni adegan ciuman. Dalam satu kali latihan saja, Epy harus mengulang adegan ciuman hingga  3 kali. Ia pun sadar, berperan sebagai gay, masih butuh banyak belajar. 

"Saya ingin sekali belajar peran ciuman itu ke Joko Anwar, saya mau ketemu dia, mau minta diaajarkan pendalaman karakter itu sebelum pementasan nanti,"ujar Epy.

Pertunjukan Teater "We The Happy Family " akan ditayangkan di Gedung Graha Bhakti Budaya Taman Ismail Marzuki. Jika tertarik melihat aksi Epy sebagai Gay, harga tiket tersedia untuk Balcony Rp 30.000 dan Untuk VIP Rp 50.000.