Serunya Reuni Bintang AADC

Pemeran Film AADC
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Setelah sepuluh tahun filmnya dirilis, seluruh kru dan pemain film 'Ada apa Dengan Cinta ?' (AADC) mengadakan reuni.

Reuni itu dihadiri oleh seluruh bintang AADC mulai dari Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Ladya Cheryl, Titi Kamal, Ardinia Wirasti, dan Sissy Priscillia.
 
"Kangen tidak mau kehilangan momen 10 tahun AADC. Persiapan juga hanya 10 hari, mendadak banget," ungkap sang produser, Mira Lesmana, ketika ditanya mengenai alasannya mengadakan reuni yang digelar di PPHUI, Rabu 8 Februari 2012 malam.
 
Acara reuni berlangsung seru, apalagi ketika film 'AADC' diputar ulang. Beberapa adegan sontak membuat riuh penontonnya yang kebanyakan adalah pemain dan kru film tersebut. Misalnya saja ketika adegan Rangga dan Cinta bertengkar.
 
"Ini film pertama aku, aneh aja rasanya. Karena dulu pertama premier juga disini. Ketemuan lagi setelah sepuluh tahun rasanya benar-benar aneh, lucu dan senang," kata Sissy Priscillia.
 
Pengakuan Sissy itu senada dengan pemain-pemain yang lain. "Sebenarnya ada juga yang kulihat tadi tuh agak jijik, tapi pada saat itu rasanya memang keren ya, untungnya Alya memang nggak terlalu over ya dandanannya," kata Ladya Cheryl yang berperan sebagai Alya, sahabat Cinta.
 
"Tanpa film ini, saya nggak akan bisa seperti sekarang," kata pemeran Rangga, Nicholas Saputra.
 
Rencananya film besutan Rudy Soedjarwo itu juga akan diputar selama dua hari, yaitu tanggal 9 dan 10 Februari di salah satu bioskop di Jakarta. (ren)