Ditinggal Olga & Raffi, Ayu Ting Ting Stres

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa

VIVAnews - Selain dikenal sebagai pedangdut, Ayu Ting Ting juga menjajal karier sebagai seorang presenter. Pelantun 'Alamat Palsu' ini membawakan sebuah acara musik bersama dengan Raffi Ahmad dan Olga Syahputra di salah satu stasiun televisi swasta.

Namun, hari ini, Ayu harus membawakan acara tersebut tanpa kedua rekannya. Diakui Ayu, ia sempat merasa kebingungan. "Wuih stres, berdua doang sama Justin. Tapi the show must go on. Raffi pergi ke Singapura dan Olga nggak tahu ke mana," ujar Ayu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 20 Februari 2012.

Penyanyi berusia 19 tahun ini sempat mengalami kesulitan saat harus membawakan sebuah acara. Salah satunya adalah mencocokkan kalimat dengan presenter lainnya.

"Untungnya teman bisa diajak kerjasama," ucapnya.

Meski sudah beberapa kali didapuk sebagai seorang presenter, Ayu mengaku tak ingin melupakan kariernya sebagai seorang penyanyi. Terlebih, kegiatannya di dunia tarik suara tak begitu menyita banyak waktu.

"Lebih enak lagi nyanyi. Waktunya lebih pendek. Habis nyanyi bisa pulang," kata pedangdut yang belajar menjadi presenter dari Olga Syaputra ini.