Rihanna Pilih Putuskan Brown

Sumber :

VIVAnews - Pasca kekerasan yang dilakukan Sang Pacar, Chris Brown terhadap Rihanna membuatnya memilih untuk tidak meneruskan kisah asmaranya.

Melalui pertimbangan yang cukup matang dan mendengarkan saran dari teman-teman serta keluarga, Pelantun Umbrella itu akhirnya memilih mengakhiri jalinan kasihnya dengan Chirs Brown.

"Rihanna selalu berpikir, jika Brown satu-satu orang yang sangat dicintainya di dunia ini, setiap ditanyakan soal kelanjutan hubungannya dia selalu menangis," kata sumber seperti dikutip showbizspy.

Dia menambahkan, Rihanna juga berpikir apa yang dikatakan orang benar, hingga akhirnya dirinya memutuskan hubungannya. "Dia tidak bisa percaya akan berakhir dengan cara seperti ini," imbuh sumber.

Seperti dikabarkan, keduanya masih menenangkan diri dan belum berkomentar pascainsiden yang sempat menghebohkan seluruh publik itu.

Saat ini, Brown tengah mengasingkan diri di Las Vegas. Hal yang sama juga dilakukan Rihanna yang memilih bersembunyi dari publik setelah mengalami pendarahan pada hidungnya, bibir bengkak, dan memar-memar di wajahnya.