Kesan Dewi Perssik Main Film Bareng Mr Bean

Dewi Perssik main film bareng mr bean
Sumber :

VIVAnews - Dewi Perssik senang sekaligus bangga bisa beradu akting dengan aktor terkenal dunia, Rowan Atkinson atau Mr Bean. Keduanya bermain dalam film "Mr Bean Kesurupan Depe". Selama syuting bersama aktor asal Inggris tersebut, Depe mendapatkan banyak pengalaman berharga.

"Pengalamannya yang patut dijadikan contoh, mereka disiplin baik dari pemain maupun kru film. Mereka on time, istilahnya untuk buat beberapa detik saja mereka nggak mau. Beda dengan kebanyakan orang kita," kata Depe saat berbincang dengan VIVAnews, Jumat, 4 Mei 2012.

Pedangdut yang terkenal dengan goyang gergajinya, merasa seperti mimpi bisa main film bareng dengan aktor papan atas dunia. Bahkan, ia tak bisa menguasai rasa groginya saat pertama kali akting bareng Mr Bean.

"Untuk bicara saja, bukan cuma Rowan atau Mr Bean yang gagap, saya bahkan lebih gagap lagi saat ketemu Mr Bean," ucapnya.

Depe sangat bersyukur karena bisa berakting bareng bintang besar. Tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan tersebut. "Dan karena keberuntungan saja, yang menurut manusia tidak mungkin, tapi mungkin bagi Tuhan kalau berkehendak," ujarnya.

Selama satu pekan Depe syuting bareng Mr Bean. Tetapi, tak banyak yang bisa ia bicarakan soal syuting bersama aktor tersebut. Selain jadwal kerja yang padat, penjagaan super ketat saat syuting membuatnya tidak bisa leluasa berbicara dengan Mr Bean.