Gibran Bareng Sandiaga Nobar Laga Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Balai Kota Solo

Gibran Rakabuming Raka dan Sandiaga Uno
Sumber :
  • Fajar Sodiq/VIVA.

Solo – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno dan wakil presiden (wapres) terpilih 2024-2029, Gibran Rakabuming Raka ikut nonton bareng (nobar) pertandingan Timnas Indonesia lawan Uzbekistan dalam babak semifinal Piala Asia U23 di depan Balai Kota Solo. Kehadiran Sandiaga dan Gibran membaur bersama dengan puluhan ribu warga yang ikut acara nobar.

Ketua Harian Dekranas Harap Seluruh Stakeholder Dukung Peningkatan Kapasitas Pelaku UMKM

Sandiaga Uno dan Gibran Rakabuming Raka yang Wali Kota Solo awalnya datang komplek Balai Kota Solo untuk menghadiri pentas Solo Menari 2024 dalam rangka memperingati Hari Tari Sedunia yang jatuh pada hari ini, Senin, 29 April 2024. Sejumlah grup kesenian dari berbagai daerah tampil pentas di panggung yang berdiri di halaman balai kota tersebut.

Wapres terpilih dan Sandiaga Uno duduk di barisan paling depan kursi tamu. Selain itu penguasa Pura Mangkunegaran, Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Aryo (KGPAA) Mangkunegara X juga turut hadir dan duduk di sebelah kanan Gibran. Sedangkan putra sulung Presiden Jokowi itu tampak diapit oleh Sandiaga Uno dan KGPAA Mangkunegara X.

Megawati Muncul di Pameran Seni Butet, Pakar: Itu Pernyataan Politik yang Paling Keras!

Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq (Solo)

Setelah jam menunjukkan pukul 21.00 WIB, kemudian Gibran, Sandiaga, KGPAA Mangkunegara X dan sejumlah tamu undangan langsung berjalan untuk menuju kursi yang telah disiapkan di sebelah utara tenda. Kemudian mereka pun duduk di kursi yang langsung merghadap ke arah videotron milik salah satu bank plat merah, BNI.

BOB Downhill 2024 Menggali Potensi Sport Tourism di Jawa Tengah

Kehadiran wapres terpilih dan Sandiaga Uno langsung disambut puluhan ribu peserta nobar yang telah memadati kawasan depan Balai Kota Solo mulai dari kawasan Jalan Jenderal Sudirman hingga Pasar Gede, Solo. Peserta nobar tidak hanya berasal dari Solo tetapi juga dari beberapa daerah di luar Kota Solo.

Sandiaga Uno.

Photo :
  • Kemenparekraf.

Mereka berdatangan ke lokasi nobar sejak pukul 19.30 WIB. Adanya kegiatan nobar pertandingan Timnas Indonesia melawan Uzbekistan dalam babak semifinal Piala Asia U23 arus lalu lintas kendaraan yang melintas kawasan depan Balai Kota Solo dialihkan melalui jalur lain di sekitar kawasan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya