Cici: Pernikahan Saya Sudah Takdir

Sumber :

VIVAnews - Cici Paramida mengungkapkan pernikahannya dengan Ahmad Suhaebi atau Ebi di Masjidil Haram Mekkah karena sudah menjadi takdir yang harus ditempuh dan dijalaninya.

"Sebetulnya, sebagai artis saya berat, tapi ini sudah takdir yang harus dijalani," ujar pelantun Wulan Merindu saat ditemui wartawan di Payon Cafe di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 19 Maret 2009.

Menurut dia, pernikahan di Masjidil Haram tersebut berjalan hikmad, karena Mekkah merupakan tempat suci. "Jadi, kami ingin menyatukan dua keluarga di sana, sekaligus bersama-sama umroh," kata Cici.

Cici mengaku, bertemu dengan suaminya dua tahun lalu yang dikenalnya sebagai teman dan sahabat. Sebab, pada pernikahan adiknya, Cici mengundang dia. "Waktu Ebi ada acara juga mengundang saya nyanyi," ujarnya.

Ebi menurut dia, sudah menduda selama lima tahun dan memiliki empat anak. "Kami mulai pacaran Oktober," kata Cici yang memilih Ebi karena dipandang lebih ngemong dan bisa membimbingnya.

Sedangkan sang suami bertutur, dalam mendapatkan Cici, dirinya pertama melakukan pendekatan dengan cara meyakini anak-anaknya kalau artis cantik itu adalah pilihannya. "Ini adalah pilihan saya, tapi ia seorang wanita yang baik dan insya Allah menjadi ibu yang baik," ujar Ebi.

Ebi juga menilai, pernikahannya dengan Cici adalah tadkir dan sebuah jalan hidup yang sudah digariskan pada dirinya.

Sementara itu, pada pernikahan di Mekkah yang sekaligus bulan madu tersebut, Cici dipersunting dengan mas kawin sebuah kitab suci Al Quran, seperangkat alat sholat, dan uang tunai sebesar 1.200 riyal.