Ello: Julie Estelle Hanya Teman

Sumber :

VIVAnews - Liburan ke Bali, bermesraan. Itu semua hanya gosip. Julie Estelle dan Ello hanya teman biasa. Tak lebih dari itu. Mereka memang dekat, sering pula jalan bareng.

"Tapi dia sama kaya teman-teman gue yang lain," kata Ello saat ditemui VIVAnews di acara XL Connecting you to Fun & Excitement di Club 3 Degrees, FX, Jakarta Selatan, Kamis 2 April 2009.

Menurut putra Diana Nasution itu hubungannya dengan aktris 20 tahun tersebut masih terjalin dengan baik hingga saat ini. Ello membantah kabar ia dan Julie berlibur bersama ke Bali. "Itu gosip," tutur lulusan Universitas Indonesia itu.

Ello berjanji akan memberi kabar, kalau pun suatu hari nanti ia dan Julie ada apa-apa. Namun hingga saat ini, status mantan pacar Moreno Soeprapto itu tak berbeda dari teman-teman perempuannya yang lain.

Beberapa waktu lalu, Julie yang ditanya soal kedekatannya dengan Ello malah lebih berani mengungkap hubungannya. Ia bilang, ngefans berat dengan penyanyi yang pernah duet bareng Krisdayanti di konsernya itu.

Kabar kedekatan sejoli selebriti itu muncul akhir Maret lalu. Ello dan Julie dikabarkan melancong bersama ke Bali. Kini Ello sedang sibuk promo album baru. Sementara single barunya 'Masih Ada' dijadikan jingle untuk iklan terbaru XL.