Usai Nikah, Wulan Guritno Semangat Bekerja

Sumber :

VIVAnews - Wulan Guritno telah memasuki tahap hidup baru. Dia pun bahagia dengan pernikahannya itu. Dan Wulan juga semakin bersemangat untuk bekerja.

Bila selama ini, Wulan selalu terlihat berdua bersama Adilla Dimitri, suaminya, tetapi setelah resmi menikah, artis berdarah Jawa-Inggris ini malah jarang didampingi suaminya tersebut. Wulan merasa santai-santai saja pergi sendiri.

"Masa kerja harus berdua juga. suami aku kan juga cari uang. Dua-duanya harus cari uang dong buat rumah tangga," ucap Wulan saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Senin 5 Mei 2009.

Wulan mengatakan walau sudah menikah, dia tak ingin bergantung kepada sang suami. Dia tetap harus bisa mandiri. Yang penting mereka berdua harus terus berkomunikasi.

Memang sejak menikah, tawaran untuk main film terus mendatangi ibu satu anak ini. Gara-gara hal itu, dirinya dan sang suami harus menunda perjalanan bulan madu mereka.

Saling pengertian sangat dibutuhkan pasangan ini dalam menjalani pernikahan. Mereka pun selalu berusaha untuk terbuka satu sama lain.

Tak hanya itu, di tengah kesibukan pasangan pengantin baru ini yang sangat padat, mereka tetap meluangkan waktu untuk keluarga. Biasanya, bila sedang tidak sibuk, mereka pergi berjalan-jalan.

"Kalau di Jakarta sih paling ke mal ya. Padahal, saya lebih suka pemandangan seperti pantai atau gunung," ujarnya.