Cha Eun Woo Datang ke Indonesia, Fans Histeris

Cha Eun Woo
Sumber :
  • Instagram.com/officialastro

VIVA – Sukses berperan sebagai Kyung Seok dalam serial drama Korea My ID is Gangnam Beauty, Cha Eun Woo, yang juga salah satu member boyband Astro, kini menjadi banyak memiliki penggemar di berbagai negara, tak terkecuali di Indonesia.

Memiliki pribadi yang pintar dan wajah tampan, memang membuat ia banyak memiliki nilai lebih di mata para penggemarnya. Terutama, bagi remaja putri, yang sudah sangat akrab dengan segala hal berbau negeri Korea Selatan.

Datang dengan menggunakan mobil mewah berwarna hitam, Cha Eun Woo memang khusus mendatangi acara Indonesian Television Award di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu malam, 31 Oktober 2018. 

Mengenakan jas formal berwarna hitam dengan pita model kupu-kupu, Cha Eun Woo memang tampak memukau. Para penggemarnya yang sudah menunggu pun, berteriak histeris dan serentak meneriakkan namanya.

Tak berbicara banyak di depan awak media, lawan main Im Soo Hyang itu hanya melempar senyum sambil melambaikan tangannya di depan para penggemar. 

Sebelumnya, Cha Eun Woo memang sudah banyak membintangi berbagai drama serial Korea, namun, sejak bermain dalam My ID is Gangnam Beauty, kepopulerannya pun bertambah, karena serial tersebut langsung diadaptasi dari webtoon, yang memiliki banyak pembaca.