Cha Eun Woo Bikin Rasi Bintang untuk Jakarta, Terinspirasi dari Kenangan Pertama Bareng Fans

Cha Eun Woo Fan Concert
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Cha Eun Woo punya cara tersendiri untuk mengenang waktu yang dihabiskan bersama para penggemarnya. Datang ke Indonesia dalam acara fan concert, Cha Eun Woo mengajak penggemar yang hadir untuk membuat sebuah gambar rasi bintang.

Setahun Meninggalnya Moonbin, Cha Eun Woo: Aku Merindukan dan Menyayangimu

Anggota boy grup ASTRO tersebut membuat koleksi gambar rasi bintang ciptaannya sendiri sesuai dengan ciri khas masing-masing kota yang ia kunjungi.

Untuk rasi bintang yang melambangkan Jakarta, Cha Eun Woo membuat gambar berbentuk huruf JK yang menandakan inisial kota Jakarta. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pengen Banget ke Bali, Cha Eun Woo Sampai Belajar Berenang

Ada 15 bentuk bintang yang digambar sendiri oleh Cha Eun Woo membentuk huruf alfabet JK. Kemudian, hasil karyanya itu disusun bersama dengan gambar rasi bintang lainnya yang sudah ia buat di kota-kota lain saat mengadakan fan concert.

Cha Eun Woo Fan Concert

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar
Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta

"Jadi, saya kepikiran dengan fan Indonesia. Saya bikin rasi bintang apa ya, tapi saya kepikiran waktu pertama kita bertemu," kata Cha Eun Woo, dalam acara fan concert 2024 Just One 10 Minute [Mystery Elevator], di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu 20 April 2024.

Cha Eun Woo mengenang lagi bagaimana pertemuan pertamanya dengan fans di Indonesia pada tahun 2016.

Saat itu, ASTRO belum lama debut namun mereka berkesempatan untuk tampil di acara showcase di Indonesia. Acara tersebut digelar di Balai Sarbini pada bulan Oktober.

Cha Eun Woo tak menyangka antusiasme penggemar di Indonesia begitu besar padahal ia dan anggota ASTRO baru memulai karier di industri hiburan.

Cha Eun Woo Fan Concert

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

"Di tahun 2016 ada showcase ASTRO yang pertama dan saat itu baru saja debut. Jadi kami nggak tahu apa-apa. Dengan kesempatan yang luar biasa, kami ASTRO ada di siaran langsung di sini," jelas Cha Eun Woo.

"Jadi kalau dipikir-pikir, waktu itu luar biasa. Baru debut langsung trending. Jadi muncul lah memori baik yang lau. Sekali lagi terima kasih buat dukungan dari kalian semua," tambahnya.

Sebagai informasi, Cha Eun Woo akhirnya datang lagi ke Indonesia untuk menyapa para penggemar secara langsung.

Kali ini, anggota grup ASTRO tersebut hadir dalam acara fan concert yang menjadi bagian dari tur Asia bertajuk "2024 Just One 10 Minute [Mystery Elevator]".

Cha Eun Woo Fan Concert

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Acara fan concert yang diselenggarakan oleh VIU ini berlangsung pada Sabtu 20 April 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. 

Ini bukan kali pertama bagi Cha Eun Woo datang ke Indonesia. Sebelumnya, ia pernah menggelar acara yang sama bertajuk "2022 Just One 10 Minute [Starry Caravan]" pada 23 Juli 2022 di lokasi yang sama.

Di tahun 2024 ini, Cha Eun Woo juga datang ke Indonesia sebagai pengisi acara Golden Disc Awards (GDA) ke-38 pada 6 Januari 2024 di Jakarta International Stadium.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya