Kingdom: Ashin of the North Tayang 23 Juli, Ini Bocoran Ceritanya

Kingdom: Ashin of the North.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Tanggal perilisan resmi episode spesial dari serial Korea Netflix yang populer, Kingdom akhirnya diumumkan. Episode yang diberi judul Kingdom: Ashin of the North, itu akan segera tayang pada 23 Juli 2021 mendatang.

Menurut rilis yang diterima VIVA, Jumat, 4 Juni 2021, Kingdom: Ashin of the North akan fokus pada kisah sosok misterius Ashin dan asal-usul dari wabah yang membangkitkan sang Raja yang telah mati, di mana hal ini merupakan awal dari kesengsaraan yang menimpa Kerajaan Joseon.

Asal-usul tanaman yang dapat membangkitkan orang mati itu akhirnya bakal terungkap. Berbahaya dan mematikan, tanaman ini lah yang memicu berbagai peristiwa tragis di Joseon, serta menghancurkan kehidupan seorang wanita yang ditinggalkan oleh semua orang, Ashin.

Nah, teaser perdana episode spesial ini juga telah dirilis oleh Netflix. Dalam teaser itu, terlihat sosok Ashin muda yang sedang memegang obor dan memasuki gua gelap yang menakitkan.

Dia pun menemukan tanda-tanda aneh di atas sebuah batu dan tanaman misterius yang dapat membangkitkan orang mati.

Dengan penemuan tersebut, dimulailah kisah awal terjadinya wabah zombie, yang akan mengungkap bagaimana tanaman yang tumbuh di wilayah utara tersebut bisa menyebar dan mendatangkan malapetaka di Joseon.  

Kingdom: Ashin of the North disutradarai oleh Kim Seong Hun, yang juga ikut terlibat dalam penyutradaraan dan produksi musim pertama Kingdom. Sementara naskahnya ditulis oleh penulis naskah Kim Eun Hee yang mengerjakan dua musim serial Kingdom.

Aktris Jun Ji Hyun atau Gianna Jun yang sempat mengejutkan penonton dengan kehadirannya di pengujung musim kedua akan berperan sebagai Ashin yang telah dewasa. Kemudian Kim Si A yang mencuri perhatian lewat kemampuan aktingnya di The House of Us dan Miss Baek, akan memerankan Ashin kecil.

Lalu aktor Park Byung Eun akan kembali berperan sebagai Kepala Komando Kerajaan Min Chi Rok, yang membantu Putra Kerajaan Lee Chang dalam mencegah masuknya pasukan zombie ke wilayah kerajaan.

Saksikan Kingdom: Ashin of the North, 23 Juli 2021 di Netflix.