Deretan Series Paling Ditunggu, Kisah Cinta Prilly dan Reza Berlanjut

My Lecturer My Husband.
Sumber :
  • WeTV

VIVA – Merayakan Valentine kali ini, WeTV kembali memberi kejutan kepada penggemar. Sebanyak lima pasangan dalam series yang paling dinanti tahun ini tampil perdana dalam bentuk foto dan video Behind-The-Scene yang menggambarkan karakter masing-masing. 

Kelima series tersebut adalah My Lecturer My Husband Season 2, Dikta & Hukum, Mozachiko, Jodoh Atau Bukan serta Dua Wajah Arjuna.

1. My Lecturer My Husband Season 2

My Lecturer My Husband.

Photo :
  • WeTV

Series My Lecturer My Husband Season 2 menampilkan kembali Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina. Setelah sukses dengan season 1, kini kisah cinta Arya dan Inggit berlanjut ke season 2. Series My Lecturer My Husband S2 menyuguhkan kehidupan Inggit (Prilly Latuconsina) dan Arya (Reza Rahadian) setelah menikah. 

Mereka harus menghadapi kenyataan kehidupan berumah tangga yang tidak mudah, penuh konflik, rumit dan lucu. Mantan pacar Arya, Karin datang dari luar negeri. Sementara itu, Inggit harus menutup buku perihal hubungannya dengan Tristan (Kevin Ardilova).

 2. Dikta & Hukum

Dikta & Hukum.

Photo :
  • WeTV

Dikta & Hukum menghadirkan Natasha Wilona, Ajil Ditto, Yoriko Angeline dan Abun Sungkar. Series ini diangkat dari thread Twitter viral dan novelnya menjadi best seller yang terjual lebih dari 200 ribu eksemplar.

Sejak kecil, Dikta (Ajil Ditto) dan Nadhira (Natasha Wilona) bersahabat seperti kakak-adik. Orangtua masing-masing juga bersahabat.  Melompat 10 tahun kemudian, ketika remaja, Dikta kuliah di fakultas hukum, sedangkan Nadhira kelas 11 SMA.

Dua-duanya tetap bersahabat selayaknya kakak-adik dan masing-masing sudah punya pacar. Pada Nadhira, ayah dan ibunya bercerita bahwa ayah Dikta mengungkapkan harapan terakhirnya, yakni kelak Dikta dan Nadhira bisa berjodoh sebagai suami istri.

3. Mozachiko

Series Mozachiko menghadirkan Rebecca Klopper, Junior Roberts, Yesaya Abraham, Keisya Levronka, dan Kiara McKenna.

Kisahnya tentang Chiko (Junior Roberts) tidak pernah mengira dirinya akan tertarik pada Moza (Rebecca Klopper), murid pindahan yang bukan hanya polos dan lugu, tapi juga terkenal akan ceplas-ceplosnya. 

Moza yang percaya diri bisa menjadikan Chiko pacarnya hanya dalam 100 hari akhirnya mengambil langkah drastis. Langkah itupun membuahkan hasil yang tidak diduga oleh siapapun, kini Chiko yang balik mengejar cinta Moza.

4. Jodoh atau Bukan

Kemudian series Jodoh atau Bukan menampilkan Megan Domani, Rayn Wijaya, Brisia Jodie, Salshabilla Adriani, Ibrahim Risyad, Kevin Leonardho dan Hannah Hannon.

Natalie (Megan Domani), seorang perempuan cantik stylish yang harus menerima kenyataan hidupnya runtuh ketika Nora, sang Ibu, berniat menjodohkannya dengan anak partner bisnis klinik kecantikan.

Tak punya pilihan lain, Natalie mengunjungi rumah Hanung, ayah yang tidak pernah ditemuinya lagi sejak ia berumur 6 tahun.

Perjalanan Natalie menuju kota kecil tempat Ayahnya tinggal membawa Natalie pada sebuah dunia baru.

5. Dua Wajah Arjuna

Sementara series Dua Wajah Arjuna dibintangi oleh Cut Beby Tshabina, Yesaya Abraham, Raisya Bawazier dan sederet bintang muda lainnya.

Arjuna (Yesaya Abraham) yang terlahir dengan wajah di bawah rata-rata, mendapat kejutan ketika ia menerima spray misterius yang dapat mengubah wajahnya menjadi super tampan. Kini Arjuna berkesempatan untuk memulai hari baru dengan wajah yang rupawan.