Anak Ulang Tahun, Uya Kuya Pilih Hadiahkan Uang

Uya Kuya dan Istri
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Jumat, 2 Februari 2018, Cinta Kuya merayakan ulang tahun yang ke-14. Uya Kuya dan Astrid tidak menggelar pesta mewah untuk merayakan ulang tahun putrinya tersebut. Diakui Uya, anaknya itu memang tidak minta dibuatkan pesta ulang tahun. 

"Enggak (dirayain), dia juga pengertian. Kan tahun lalu sudah dirayain. Dia juga bilang 'Pa tahun ini aku enggak usah dirayain ya?', 'Kenapa?', 'Kan tahun lalu sudah, tahun ini biar Nino saja'," kata Uya menirukan anaknya, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat 2 Febriuari 2018. 

Selain itu, Uya dan sang istri, Astrid juga tak memberikan hadiah khusus untuk putri sulung mereka. Pasangan ini mengaku beruntung memiliki anak yang pengertian seperti Cinta.

"Alhamdulillah punya anak baik banget. Dia enggak pernah minta apa-apa. Enggak pernah minta apa-apa. Paling minta pas mau main," ungkap Uya.  

"Saya sih belum ya (memberi kado). Paling saya transfer uang ke tabungannya terserah mau beli apa, kan sudah gede," kata Uya.  Sementara Astrid memilih memberikan liontin seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Kalau aku punya kebiasaan sama Cinta setiap kali dia ulang tahun, kan dia punya kalung jadi aku selalu beliin liontinnya. Jadi tahun kemarin itu aku kasih bentuknya kayak buat alat lukis, sesuai keinginannya, passionnya dia. Tahun ini gambarnya kamera karena dia lagi senang bikin film di sekolahnya," kata Astrid bercerita.

Harapan Uya dan Astrid sebagai orangtua, berharap Cinta masih mau dicium di tempat umum.