Kakak Syahrini Tewas Tersengat Listrik

Syahrini dan kakak kandungnya, Ridwan Zaelani
Sumber :
  • Instagram Syahrini

VIVA – Kepolisan Resort Bogor Jawa Barat melakukan penanganan perkara meninggalnya kakak penyanyi Syahrini. Kakaknya, Ridwan Zaelani (41) meninggal tersengat listrik saat mencuci truk.

"Korban bernama Ridwan Zelani meninggal akibat tersengat listrik saat sedang mencuci mobil tronton di CV. ZBA (Zaelani Bintang Abadi) Kampung Cimahiwal RT 05/02 Desa Cipinang Kecamatan Rumpin," kata Kabag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena.

Ita mengatakan, kejadian bermula saat kakak kandung Syahrini itu bersama temannya, Deden Edi Rustandi (36) sedang mencuci mobil tronton Mitsubishi Tronton, B-9031- SYV. Korban menyuruh temannya untuk menaikkan bak truk yang sedang dicuci.

"Tanpa diduga bak truk mengenai arus listrik tegangan tinggi dan mengenai keduanya," kata Ita.

Polisi selidiki penyebab kematian kakak Syahrini. (VIVA/Muhammad Aprian Romadhoni)

Kedua korban sempat dilarikan ke Puskesmas Rumpin untuk dilakukan visum sementara dan pertolongan. "Korban rekan Ridwan, Deden dirawat di RSUD Leuwiliang yang sebelumnya dirawat di Puskesmas Rumpin," katanya.

Kepolisian sudah berkoordinasi dengan keluarga Syahrini. Pihak keluarga korban membuat surat pernyataan keberatan untuk dilakukan autopsi dan menyatakan kejadian tersebut musibah dan takdir.